Riba dalam KPR - Ustadz Ammi Nur Baits

Description

Riba dalam KPR - Ustadz Ammi Nur Baits



anb channel

Video diunggah pada 2020-04-17

Download Video

Hutang riba selalu menjerat hingga tak jarang banyak yang menjerit karenanya. Apalagi riba dalam KPR (rumah), awalnya biasa saja, lama kelamaan bunga makin meninggi dan ahh … Memang menyesal selalu datang terlambat. (Tepok Jidat)!

Riba adalah bisnis yang menjanjikan keuntungan berlipat ganda. Oleh karena itu, banyak yang kepincut dengannya, baik ia seorang muslim maupun non muslim.
Padahal hukum riba banyak dikumandangkan oleh para du’at ilallah. Sudah banyak yang mengerti bahwa hukum KPR riba, tapi kenapa masih juga diambil? Alasannya, kami butuh rumah dan duit kami belum cukup untuk membeli secara cash.

Riba Kredit rumah benar-benar telah mencengkeram telak, maka banyak orang yang tidak ambil pusing dengan betikan di hatinya, “KPR riba atau tidak?” Dalam kasus ini, penanya bermaksud melunasi hutang orang tua, sebab ia paham bahaya riba. Hal ini dilakukannya dalam rangka berbakti kepada orang tua. Simak jawaban yang menggugah dari Ustadz Ammi Nur Baits hafizahullah. Beliau menjelaskan hibah yang dilarang dan hibah yang dibolehkan.

Secara umum video ini terkait dengan hukum waris, dan sebagai masukan berharga pada bab warisan dalam Islam. Simaklah pemirsa Kostama … solusi masalah riba yang dapat Anda tempuh bersama. Tahukah Anda kenapa riba dosa besar? Seberapa Greget Anda untuk mencari tahu riba dalam KPR syariah? Tidak selamanya KPR bebas riba, yang demikian dapat dilihat dari akadnya. Banyaknya rumah murah seperti rumah subsidi riba (dengan bunga yang ringan) bukanlah solusi yang menentramkan. Inilah video yang secara tidak langsung mengupas hukum KPR syariah atau hukum KPR menurut Islam. Wabil khusus, hukum KPR menurut Ahlussunah wal Jamaah serta pelengkap dari hukum KPR menurut MUI yang terangkai apik dalam channel ANB. Belum Subscribe? Yuk di subscribe, like, dan share … Barakallahu fikum.

#hukumKPR #warisanrumahRIBA
#ribabukansolusi



ammi, nur, baits, ustadz, Hutang riba, riba dalam KPR, riba adalah, hukum riba, hukum KPR riba, riba Kredit rumah, KPR riba atau tidak, melunasi hutang orang tua, bahaya riba, berbakti kepada orang tua, ustadz Ammi Nur Baits, hibah yang dibolehkan, hukum waris, warisan dalam Islam, solusi masalah riba, kenapa riba dosa besar, riba dalam KPR syariah, KPR bebas riba, rumah subsidi riba, hukum KPR syariah, hukum KPR, hukum KPR menurut ahlussunah, hukum KPR menurut MUI, ANB

Posting Komentar

Posting Komentar