Mengqodho Puasa Bagi Wanita Hamil dan Menyusui

Description

Mengqodho Puasa Bagi Wanita Hamil dan Menyusui



anb channel

Video diunggah pada 2020-04-27

Download Video

Mengqodho puasa bagi wanita hamil dan menyusui

Cara Qadha Puasa Bumil dan Busui – Ustadz Ammi Nur Baits

Cara Qadha Puasa Bumil (Ibu Hamil) dan Busui (Ibu Menyusui) akan dijelaskan tuntas di sini. Puasa qadha adalah puasa pengganti atas hari yang ditinggalkan oleh seseorang selama Ramadhan. Kadang didapati Bumil dan Busui niat puasa qadha pada hari ini dan itu atau bulan ini dan bulan yang itu. Sudah sepantasnya bagi suami untuk mendukung amalan mulia tersebut. Agar hutangnya kepada Allah cepat lunas di akhirat.

Para pemirsa Kostama, Anda akan diajak untuk memahami cara qadha puasa sesuai sunnah. Mengqadha puasa Ramadhan hukumnya wajib dan tidak bisa ditawar lagi. Bolehkah bagi seseorang untuk menggabung puasa qadha dan puasa enam di bulan Syawal? (Tunggu video kami selanjutnya yach). Inilah video yang membahas hukum qadha puasa, khususnya qadha puasa Ramadhan. Terlepas itu mau dikerjakan puasa qadha hari Jumat (awal memulainya) maupun dikerjakan pada hari yang lain. Puasa qadha hari apa saja ialah sah.

Jadi, jika ada orang yang bertanya: Puasa qadha itu apa? Anda sudah mampu menjawabnya. Tidak masalah puasa qadha hari Minggu/Ahad. Semoga video qadha puasa ibu hamil dan video qadha puasa ibu menyusui ini bermanfaat. Dan kami haturkan jazakallah khairan kepada Ustadz Ammi Nur Baits hafizahullah selaku pembimbing channel ini.

Puasa qadha ramadhan akan senantiasa berlangsung. Semoga ke depan, kami mampu menghadirkan tema seperti hukum membatalkan di puasa qadha karena ragu atau bahasan tentang puasa qadha lupa niat. Banyak yang bertanya terkait puasa qadha lupa sahur, kesemuanya akan kami ketengahkan dalam ceramah fiqih Ramadhan, insya Allah. Sebagai pelengkap Anda dapat menyimak kembali ukuran bayar fidyah yang kami tayangkan sebelumnya. Inilah bab puasa qadha lengkap. Jangan sampai lalai mengqadha puasa, sebab itu adalah hutang.

Video ini erat kaitannya dengan puasa bagi wanita, dan yang mengiringinya semacam hukum puasa bagi wanita hamil serta cakupan bahasan hukum puasa bagi wanita hamil dan menyusui, plus uraian singkat terhadap hukum puasa bagi wanita haid. Simak semuanya dalam channel ANB.

Yuk dukung dakwah channel ANB dengan SUBSCRIBE, LIKE, dan SHARE video keren ini barakallahu fikum para jama’ah.

#qadhapuasa #caraqadhapuasa #puasawanita



Cara Qadha puasa Bumil dan Busui, Puasa qadha adalah, cara qadha puasa, mengqadha puasa Ramadhan hukumnya, hukum qadha puasa, puasa qadha hari Jumat, puasa qadha hari apa saja, puasa qadha itu apa, qadha puasa ibu hamil, qadha puasa ibu menyusui, Ustadz Ammi Nur Baits, Membatalkan di puasa qadha karena ragu, puasa qadha lupa niat, ceramah fiqih Ramadhan, puasa bagi wanita, hukum puasa bagi wanita hamil, hukum puasa bagi wanita hamil dan menyusui, hukum puasa bagi wanita haid

Posting Komentar

Posting Komentar