Hukum Sikat Gigi Saat Puasa- Ustadz Ammi Nur Baits

Description

Hukum Sikat Gigi Saat Puasa- Ustadz Ammi Nur Baits



anb channel

Video diunggah pada 2020-04-22

Download Video

Hukum Sikat Gigi Saat Puasa- Ustadz Ammi Nur Baits

Bagaimanakah hukum sikat gigi saat puasa? Anda bisa menyimaknya di sini. Memang, sikat gigi saat puasa menjadi problem yang menarik untuk dikaji. Menggosok gigi saat puasa menjadikan nafas seseorang tidak berbau. Sikat gigi saat puasa apakah batal? Simak uraiannya di sini!

Menyikat gigi saat puasa batal tidak? Hal ini akan dikupas melalui hukum asal segala sesuatu, khususnya dalam bab ibadah. Inilah kaidah fiqih yang semestinya Anda ketahui, agar tidak lagi menjadi kebimbangan bagi Anda yang sikat gigi saat puasa di pagi hari, dan kegalauan bagi Anda yang sikat gigi saat puasa di siang hari. Sudahi kebingungan Anda sekarang … menyikat gigi saat puasa hukumnya diperbolehkan. Dan hal ini terkait dengan adab dalam puasa, bahwa hal tersebut tidak mengurangi nilai puasa seseorang.

Sikat gigi saat puasa menurut Islam telah dijelaskan oleh para ulama dalam kitab-kitab fiqih mereka. Nah, sebagiannya menyatakan bahwa sikat gigi saat puasa makruh atau tidak? Berangkat dari hal itu, lalu muncul pertanyaan: “Bagaimana
hukum gosok pakai odol saat puasa?” Para pemirsa Kostama gosok gigi pada saat puasa bukanlah halangan, hal ini dikenal dalam fiqih bab puasa. Bagi Anda yang belum menyimak mukadimah materi puasa, yang mana di dalamnya diuraikan seputar adab puasa ramadhan dan pentingnya untuk memahami fiqih puasa dan fiqih Ramadhan, silahkan untuk menyimaknya.

Pada materi sebelumnya disebutkan bahwa berilmu sebelum beramal Al Bukhari (maksudnya salah satu bab yang dibuat oleh Imam Bukhari) dijelaskan oleh Ustadz Ammi Nur Baits hafizahullah. Beliau memaparkan fiqih puasa. Puasa adalah syariat Islam, dan terlebih lagi bahwa puasa ramadhan termasuk rukun Islam. Kami haturkan kepada pemirsa satu rangkaian ceramah fiqih puasa dalam channel yang bermanfaat ANB, sudahkah Anda men-subscribe-nya? Simak terus kajian puasa berikut pembatal puasa dalam video berikutnya.

Yuk SUBSCRIBE, LIKE, dan SHARE video kami, barakallahu fikum.
Fanspage : www.facebook.com/UstadzAmmiNurBaits
Youtube : www.youtube.com/UstadzAmmiNurBaits

#puasa #fikihpuasa #sikatgigisaatpuasa



menggosok gigi saat puasa, Sikat gigi saat puasa apakah batal, menyikat gigi saat puasa batal tidak, sikat gigi saat puasa di pagi hari, menyikat gigi saat puasa hukumnya, adab dalam puasa, Sikat gigi saat puasa menurut Islam, sikat gigi saat puasa makruh atau tidak, gosok gigi pada saat puasa, Fiqih bab puasa, adab puasa ramadhan, berilmu sebelum beramal Al Bukhari, ustadz Ammi Nur Baits, puasa adalah, Puasa ramadhan, ceramah fiqih puasa, ANB, pembatal puasa

Posting Komentar

Posting Komentar