Hukum Mengangkat Tangan ketika Qunut Witir

Description

Hukum Mengangkat Tangan ketika Qunut Witir



anb channel

Video diunggah pada 2020-04-24

Download Video

Hukum mengangkat tangan saat qunut witir merupakan tema yang menarik dan menjadi bahasan tersendiri. Apakah qunut disyariatkan? Hukum qunut shalat witir adalah disyariatkan. Nah, problemnya yaitu apakah qunut harus angkat tangan? Inilah salah satu pertanyaan yang disampaikan oleh saudara kita dari Sulawesi.

Para pemirsa Kostama … qunut witir angkat tangan bukan perkara baru di dalam agama. Hukum qunut saat witir telah dijelaskan dalam kitab fikih yang mu’tabar. Demikian halnya hukum bacaan qunut witir, termasuk yang dikaji di dalamnya. Video kali ini membahas hukum doa qunut witir dengan angkat tangan atau tidak? Simak dalam silsilah ceramah fiqih Ramadhan bersama ANB.

Shalat Tarawih Ramadhan menjadi ikon yang bersinar. Dengannya tampak syiar Islam.Meski hukum shalat Tarawih sendiri itu sunnah. Mari kita simak bersama penjelasan dari Ustadz Ammi Nur Baits hafizahullah.

Para pemirsa Kostama … hukum membaca qunut witir atau nazilah sering diperbincangkan oleh khalayak ramai, khususnya praktek qunut mengangkat tangan. Namun, kami belum menampilkan bacaan qunut witir sesuai sunnah, hanya sebatas membahas angkat tangan saat qunut. Perlu Anda ketahui bahwa hukum qunut dalam witir akan dijawab dalam video singkat ini. Oleh karena itu jangan Anda lewatkan keutamaan qunut witir, setelah Anda mengetahuinya. Hukum qunut di shalat witir ma’ruf dikerjakan oleh orang-orang terdahulu.

Dan pada era muta’akhirin muncul fenomena sebagian anak muda yang tidak angkat tangan saat qunut Subuh. Mengapa mereka qunut tidak mengangkat tangan? Memang terjadi silang pendapat terkait
hukum mengangkat tangan saat qunut Subuh, akan tetapi tema kita ialah hukum tidak mengangkat tangan saat qunut witir. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan, semoga channel ANB membersamai Anda dalam aktivitas kebaikan.

Yuk dukung dakwah channel ANB dengan SUBSCRIBE, LIKE, dan SHARE. Barakallahu fikum.

#qunutwitir #angkattanganqunut #hukumqunutwitir



Hukum mengangkat tangan saat qunut witir, Hukum qunut shalat witir, apakah qunut harus angkat tangan, qunut witir angkat tangan, hukum qunut saat witir, hukum bacaan qunut witir, hukum doa qunut witir, ceramah fiqih Ramadhan, shalat tarawih ramadhan, hukum shalat tarawih, Ustadz Ammi Nur Baits, qunut mengangkat tangan, angkat tangan saat qunut, tidak angkat tangan saat qunut, qunut tidak mengangkat tangan, hukum tidak mengangkat tangan saat qunut, puasa ramadhan

Posting Komentar

Posting Komentar