Hukum Lupa Membaca Niat Puasa - Ustadz Ammi Nur Baits

Description

Hukum Lupa Membaca Niat Puasa - Ustadz Ammi Nur Baits



anb channel

Video diunggah pada 2020-04-24

Download Video

Hukum Lupa Membaca Niat Puasa – Ustadz Ammi Nur Baits

Hukum lupa membaca niat puasa menjadi tema yang urgen pada tiap momen puasa. Mengingat manusia tempatnya salah dan lupa. Niat puasa adalah niat yang dimiliki seseorang sebelum ia melakukan aktivitas puasa (terhitung malam hari sampai waktu sahur berakhir), bagaimanakah hukum lupa baca niat puasa? Apakah ia membatalkan puasa?

Para pemirsa Kostama … Kita telah menyelesaikan satu demi satu adab puasa Ramadhan, harapannya kita mampu memecahkan persoalan-persoalan seperti: Apa hukum lupa baca niat puasa, maupun pertanyaan bagaimana hukum apabila lupa membaca niat puasa? Kali ini Ustadz Ammi Nur Baits hafizahullah akan menjelaskannya dalam silsilah tanya jawab fiqih Ramadhan..

Sekali lagi, bagaimana hukum puasa lupa niat, apakah ia dianggap sah? Inilah video menarik yang mengulas tentang hukum puasa Ramadhan jika lupa niat, yang sayang jika Anda lewatkan.

Keutamaan niat puasa Ramadhan menjadi pembeda bagi seseorang dalam melakukan serangkaian amal ibadah. Masuk dalam pembahasan ini ialah hukum puasa lupa niat karena ketiduran yang biasa kita temui dalam kitab fiqih puasa. Utamanya niat puasa Ramadhan. Penting diingat, apakah niat termasuk rukun puasa? Sebagian kaum Muslim banyak yang fokus pada bacaan niat puasa, apabila tidak diujarkan maka dianggap batal puasanya. Benarkah demikian? Kita mengenal keutamaan niat dalam beramal, apalagi bab niat dalam puasa Ramadhan, ia menjadi sesuatu yang bernilai dalam hal ini. Niat puasa merupakan hal yang harus dilakukan seorang yang hendak berpuasa. Mari kita simak bersama bagian dari hukum puasa ramadhan dalam tayangan yang menarik ceramah fiqih Ramadhan.

Yuk dukung dakwah channel ANB dengan SUBSCRIBE, LIKE, dan SHARE video ini, barakallahu fikum.
Fanspage : www.facebook.com/UstadzAmmiNurBaits
Youtube : www.youtube.com/UstadzAmmiNurBaits

#hukumlupaniatpuasa #lupabacaniatpuasa #niatpuasaramadhan



niat puasa adalah, hukum lupa baca niat puasa, adab puasa ramadhan, apa hukum lupa baca niat puasa, ustadz Ammi Nur Baits, fiqih Ramadhan, bagaimana hukum puasa lupa niat, hukum puasa ramadhan jika lupa niat, keutamaan niat puasa ramadhan, hukum puasa lupa niat karena ketiduran, fiqih puasa, niat puasa ramadhan, rukun puasa, bacaan niat puasa, keutamaan niat dalam beramal, niat dalam puasa ramadhan, niat puasa, hukum puasa ramadhan, ceramah fiqih Ramadhan, ANB

Posting Komentar

Posting Komentar