Hukum Bunga Tabungan dalam Islam - Ustadz Ammi Nur Baits

Description

Hukum Bunga Tabungan dalam Islam - Ustadz Ammi Nur Baits



anb channel

Video diunggah pada 2020-04-18

Download Video

Hukum Bunga Tabungan dalam Islam – Ustadz Ammi Nur Baits

Hukum bunga tabungan dalam Islam akan dijelaskan lebih mendalam. Simak dengan seksama rincian hukum bunga bank dan bagaimana hukum menerima bunga tabungan dalam rekening kita? Halal atau haram? MUI pun angkat bicara soal hukum bunga bank menurut MUI. Nah, inilah video yang menjawab perihal hukum mengambil bunga tabungan di bank lalu meminjamkannya kepada orang lain.

Para pemirsa Kostama … hukum bunga bank dalam Islam telah dijelaskan oleh Rasulullah shalallahu alaihi wa sallam dan para ulama mendetailkan hukum tabungan bunga bank menurut Islam dalam kitab klasik mereka. Sebagian ulama kontemporer membahas hukum bunga bank syariah, apakah syar’i sesuai namanya?

Mari kita simak bersama uraian hukum mengambil bunga dari bank dan menjelaskan maksud dari penanya tentang pinjam meminjam dalam Islam bersama Ustadz Ammi Nur Baits hafizahullah. Simak kejelian beliau dalam menguraikan kasus memanfaatkan bunga bank, dilarangnya dari sisi mana?

Tidak ada bedanya hukum memakan bunga bank konvensional maupun bunga bank syariah, jika keduanya tetap berwujud bunga (riba). Maka, jelas sudah bunga bank halal atau haram? Untuk meyakinkan sebagian besar warga +62, tidak salah bila mereka diminta untuk merujuk bunga bank menurut imam Syafi’i rahimahullah dalam kitab fiqihnya. Dan perkara ikutan seperti hukum bunga bank deposito menurut Islam maupun menyadari hukum uang bunga tabungan yang selalu masuk saat transaksi. Yuk dukung channel ANB, dengan SUBSCRIBE, LIKE, and SHARE …

Setelah Anda simak video kami, ada pertanyaan nih, “Bunga bank halal apa haram, pemirsa?”

#bungabank #hutangdaribungabank #hukumbungariba



Hukum bunga bank, hukum bunga bank menurut MUI, hukum bunga bank dalam Islam, hukum tabungan bunga bank menurut Islam, hukum bunga bank syariah, hukum mengambil bunga dari bank, pinjam meminjam dalam Islam, Ustadz Ammi Nur Baits, memanfaatkan bunga bank, hukum memakan bunga bank konvensional, bunga bank halal atau haram, bunga bank menurut imam Syafi’i, hukum bunga bank deposito menurut Islam, hukum uang bunga tabungan, ANB, bunga bank halal apa haram

Posting Komentar

Posting Komentar