Doa Setelah Shalat Witir

Description

Doa Setelah Shalat Witir



anb channel

Video diunggah pada 2020-04-27

Download Video

Doa Setelah Shalat Witir – Ustadz Ammi Nur Baits

Doa setelah shalat witir penting untuk kita hafalkan. Doa ini masyhur di bulan ini. Doa setelah sholat witir bulan Ramadhan berbunyi, “Allohumma Inni a’udzu biridhoka min sakhotik wa bimu’aafaatik min ‘uquubatik, wa a’udzubika minka laa ahshii tsanaa-an ‘alaik anta jama’a atsnait ‘ala nafsik.”

Para pemirsa Kostama, doa sesudah sholat witir dan artinya bisa Anda ketahui dalam web Yufid.com dan Konsultasisyariah.com. baik berupa artikel maupun dalam bentuk video. Masuk dalam bahasan hukum shalat tarawih. Dan spesial pada doa akhir witir ini, Rasulullah kadang membacanya saat qunut, kadang setelah shalat witir, dan kadang saat sujud. Jadi, jika Anda ingin mengetahui terkait doa setelah sholat witir Arab latin dan artinya silahkan merujuk ke situs yang kami sebutkan di atas.

Mengetahui doa sesudah witir dan artinya mengantarkan Anda pada ketenangan batin, sebab Anda memahami apa yang Anda panjatkan. Pemateri mengetengahkan doa setelah tarawih dan witir hadits (baca: semua ada dalilnya dalam bab ini). Adanya doa imam setelah sholat witir, hendaknya Anda aminkan.

Semoga Allah Ta’ala memberkahi puasa Ramadhan kali ini. Simak terus ceramah fiqih Ramadhan yang dijawab langsung oleh Ustadz Ammi Nur Baits hafizahullah. Seorang muslim wajib berdoa kepada Allah dan ia perhatikan waktu mustajab berdoa, agar doanya tepat sasaran. Biasanya para salaf menekankan doa saat sujud, sebab ia termasuk waktu ijabah.

Inilah ceramah ilmiah seputar doa shalat witir dan dikenal dengan nama bacaan doa sholat witir. Sungguh, keutamaan demi keutamaan doa ada dalam doa bacaan witir ini yakni suatu doa yang dipanjatkan saat doa witir tarawih. Mari kita perbanyak doa di bulan Ramadhan.

Yuk dukung dakwah channel ANB dengan SUBSCRIBE, LIKE, dan SHARE, video ini barakallahu fikum.

#doasesudahwitir #doaqunutwitir #doamustajab



Ammi Nur Baits, doa witir, sholat witir, doa setelah witir

Posting Komentar

Posting Komentar