Amalan Agar Mudah Meninggalkan Musik

Description

Amalan Agar Mudah Meninggalkan Musik



anb channel

Video diunggah pada 2020-05-06

Download Video

Bagaimana amalan yang bisa membuat Hati kita lebih kuat agar kita bisa terhindar dari kebiasaan buruk yang pernah kita lakukan sebelumnya, seperti menyukai musik. Pertama yang kami sarankan adalah mengendalikan batin.

Karena masalah syahwat itu susah untuk hanya sebatas dikendalikan dengan kegiatan fisik. Maka ada harus melakukan kegiatan yang bisa mempengaruhi batin, apa itu. Anda simak kajian Yang membahas tentang haramnya musik. Atau membaca buku yang membahas tentang larangan musik.

Dan di situ semoga anda bisa mendapat pengaruh baik, anda semakin yakin bahwa musik itu dalam agama kita hukumnya adalah Dilarang. Anda cari file file kajian atau anda cari di YouTube, kajian kajian yang isinya membahas tentang larangan musik, membahas tentang tidak boleh mendengarkan musik. Ada banyak asatidzah di sana. Kemudian yang kedua, ada biasakan mendengarkan sesuatu yang Indah.

Tapi selain musik, misalnya Murottal Murottal yang Indah. semoga dengan ini mengalihkan perhatian Anda Yang tadinya senang musik nantinya kemudian anda bisa menjadi senang dengan Murottal. Silahkan dicoba semoga ini bisa mempengaruhi suasanaBatin sehingga yang tadinya anda menyukai musik, akan berubah setahap demi setahap lebih suka kepada yang bermanfaat untuk kehidupan Anda. Baik sifatnya kajian atau sifatnya Murottal.

Kemudian ada coba belajar fikih, Untuk menarik perhatian Anda agar senang dengan sesuatu yang ilmiah.
Karena biasanya seseorang yang senang dengan sesuatu yang ilmiah itu dia tidak senang dengan sesuatu yang tidak ilmiah. Dengan kebalikannya. Dan rata rata yang namanya lagu itu kan kalimatnya kalimat tidak ilmiah. kalimat kata orang Jawa, “gedabrus”.

Anda yang kau jadi kumbang, maka aku jadi singa. Gak nyambung ya. atau kalimat kalimat yang semisal, Apalagi kalau sudah Bahasa cinta itu berlebihan. Orang yang menyukai sesuatu yang rasional, biasanya dia tidak suka yang seperti ini.

Makanya coba anda belajar sesuatu yang memotivasi Anda memicu akal untuk bisa lebih berpikir lebih baik dengan cara belajar Fikih, Atau menghafalkan Quran atau yang lainnya, Walloh Ta’ala a’lam



ammi, nur, baits, ustadz

Posting Komentar

Posting Komentar